Wednesday, November 27, 2013

WorldVentures Menawarkan Peluang Bisnis Kelas Dunia

WorldVentures adalah perusahaan nertwork Marketing kelas dunia yang mengusung sebuah misi untuk membantu orang mencapai lebih kebahagiaan, kebebasan dan kepuasan dalam hidup mereka. WorldVentures menggabungkan kekuatan dari internet dengan kekuatan industri direct selling untuk memasarkan Keanggotaan DreamTrips.

WorldVentures adalah pemimpin dalam perusahann perjalanan dan liburan. WorldVentures berbasis di Plano, Texas, dengan Perwakilan keanggoatan aktif di 25 negara. WorldVentures memasarkan tiga produk yakni konsultan paket perjalanan liburan (Leisure Travel Consultan), Keanggotaan DreamTrips, dan Luxury Keanggotaan DreamTrips. Produk ini dipasarkan dengan sistem penjualan langsung atau disebut jaringan pemasaran atau multi-level marketing.


Perkenalan kami dengan Worldvetures ketika awal Februari 2013 sahabat baik kami yang sudah 17 tahun malang melintang di dunia travel mengajak saya untuk hadir di event Business Opportunity Program (BOP). Dimana Permbicaranya adalah Dennysbay orang berkebangsaan Singapura yang sudah menduduki posisi International Marketing Director (IMD) dengan penghasilan $150.000 US per bulan. Sahabat saya menyampaikan bahwa perusahaan ini luar biasa. Belum ada perusahaan travel yang memberikan harga semurah ini. “Kalau perusahaan ini berkembang di Malaysia @ Indonesia, saya yakin banyak perusahaan travel akan gulung tikar” ujar sahabat saya.

Memang WorldVentures telah dibuka secara resmi di Malaysia @ akan datang di Indonesia. Keanggoatan pada saat itu masuk tidak lebih dari 1000 orang. Namun saat ini keangotaannya sudah mencapai sekitar 700 orang di Indonesia. Artinya keberadaan WorldVentures diterima dengan antusias dan dianggap peluang bisnis yang memiliki prospek yang cerah di masa depan. Apa yang bisa anda dapat dari membaca artikel pendek ini dan mengenal WorldVentures? Anda bisa memesan tiket perjalanan ke luar negeri dan booking hotel dengan harga sanga ekonomis. Tapi maaf untuk tiket perjalanan pesawat domestik belum tersedia.

Tapi tidak menutup kemungkinan jika member WorldVentures di Malaysia @ Indonesia semakin besar maka tiket perjalan pesawat domestik akan juga tersedia. Anda menjadi Preferred Customer. Anda mendaftar sebagai anggota dreamtrips secara gratis di http://goo.gl/dhvR1B

No comments:

Post a Comment